Thursday, April 12, 2012

OASE DEPARTEMEN


Departemen Olahraga, Apresiasi, dan Daya Kreasi Seni merupakan salah satu departemen yang ada di BEM KMFT UGM yang bergerak dibidang pembinaan dan penyaluran bakat olahraga dan/atau seni para mahasiswa/i di Fakultas Teknik UGM.

Dept. OASE sendiri memiliki 5 program kerja utama, yakni Techfest, Teknisiade, Engineering Music Community And Coorporation (EMC2), Tari Tradisional, dan Pembinaan dan Keikutsertaan Lomba Olahraga dan Seni. Selain 5 kegiatan di atas, ada beberapa kegiatan lain yang dilakukan Dept. OASE , yakni Makrab (Malam Keakraban), Modern Dance dan BEM Athlon.

Dari program kerja yang dimiliki OASE ini, kita dapat melihat bahwa setiap program kerja OASE akan dinanti dan didukung oleh setiap mahasiswa yang ada di Teknik UGM ini, seperti Teknisiade dan Techfest. Sudah banyak para penghuni teknik menanyakan keberlangsungan acara tersebut, jadi Departemen OASE ini dapat disebut sebagai Departemen Favorit.

Dalam OASE ini mengandung hubungan kekeluargaan yang sangat kental sehingga membuat kami bekerja bukan karena paksaan melainkan dari hati nurani kami sendiri. Oleh karena itu banyak acara OASE yang berlangsung dengan sukses dikarenakan karena kuatnya hubungan dan kerjasama kami didalam melaksanakan tugas.
 

"KELUARGA YANG PENUH CANDA PENUH TAWA DAN PENUH PRESTASI"

No comments:

Post a Comment