Sunday, September 30, 2012

Teknisiade 2012

      hemm kali ini gw mau mencoba nulis tentang proker yang sedang gw jalanin sekarang, yaitu Teknisiade 2012. mulainya dari mana yaaa bingung juga sebenernya haha tapi mungkin mulai dari pembukaannya kemaren aja kali yaa.
      jadi gini sebelumnya buat yang gak tau Teknisiade itu apaa bakal gw jelasin dulu deh. jadi Teknisiade itu adalah ajang olimpiade teknik UGM yang setiap tahunnya selalu diadakan dan cabang olahraga yang dilombakan itu ada 10 cabang, yaitu ada voli, futsal, basket, badminton, tenis meja, catur, renang, atletik, tarik tambang, dan terakhir itu photo essay. nah itu semua dilaksanaiinnya mulai dari tanggal 22 september - 20 oktober 2012.
    sekarang ini uda berlangsung beberapa cabang dan uda ketemu juaranya siapa aja, nah yang belum berlangsung itu ada cabang basket, futsal, badminton, sama renang. 
Kalo boleh cerita nih ya kemaren itu cabang Teknisiade yang uda berlangsung tuh diluar dugaan panitia banget. Misalnya hari pertama nih ya tenis meja kan ya, taun kemaren tuh yang nonton tenis meja cuma para atletnya aja tapi Teknisiade sekarang beda meeen, banyak banget kemaren yang nonton sampe-sampe antara para supporter tuh bisa balas-balasan nyanyian looh, seru banget.
di tambah lagi kemaren pas final voli, beeeeh ramenya minta ampun coy sampe ada videonya di youtube. hem ini nih link kalo kalian mau buka fanpagenya Teknisiade 2012 sama mau liyat supporteran final voli kemaren. kita lanjut di tulisan berikutnya yaa..

No comments:

Post a Comment